JIMMY PALIPIALI TERPILIH MENJADI KETUA PENGKAB TAE KWON DO KABUPATEN MERAUKE YANG BARU

Selasa, 5 Juli 2022 12:07:27 | By Update Berita

UPDATEBEITA,Merauke- Regenerasi pengurus Tae Kwon Do Indonesia kabupaten Merauke yang bertempat diruang rapat KONI menghasilkan ketua Tae Kwon Do Kabupaten Merauke yang baru. Rapat yang dihadiri oleh 22 para pemegang sabuk hitam dan merah mempercayakan Jimmy Palipiali sebagai ketua yang baru.
Dalam sambutan kepengurusan sebelumnya ketua Pemkab Tae Kwon Do Indonesia Kabupaten Merauke yang diketuai oleh Bonifasius Rahail menyampaikan bahwa kepengurusan yang dipilih saat ini diharapkan bisa membawa kemajuan Tae Kwon Do di kabupaten Merauke.
“Tentu kepengurusan sebelumnya memiliki banyak kekurangan dalam kepengurusannya. Sehingga diharapkan dikepengurusan yang baru ini bisa lebih baik lagi,” kata Bonifasius dalam sambutannya, Senin (04/07).
Ketua pengkab Tae Kwon Do Kabupaten Merauke yang baru, Jimmy Palipiali menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas kepercayaan yang diberikan.

9
“Sebagai anak muda tentu saya membutuhkan bantuan dari para senior, untuk bisa mengembangkan Tae Kwon Do kearah yang lebih baik,” ucapnnya.
Untuk itu, kedepan Jimmy akan merangkul semua pelatih dan para senior Tae Kwon Do yang ada di kabupaten merauke untuk bisa bersama-sama membesarkan nama Tae Kwon Do.
“Kedepan dalam kepengurusan, saya akan merangkul semua pelatih dan para Tae Kwon Do-in yang dulu pernah menjadi anggota Tae Kwon Do Indonesia. Untuk mari kita bersama-sama membesarkan nama Tae Kwon Do Indonesia di kabupaten Merauke,” Jelasnya. UB-002

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments