TAE KWON DO PEMKAB MERAUKE LAKSANAKAN LATIHAN RUTIN BUAT PARA SABAM

Senin, 25 Juli 2022 02:06:40 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA-Merauke, Tae Kwon Do Indonesia pengkab Merauke kini giat melakukan berbagai kegiatan latihan. Bertempat di Monumen Kapsul Waktu akan melaksanakan kegiatan rutin pada setiap hari minggu, untuk mereka yang menyandang sabuk merah dan hitam.
Menurut Ketua Pengkab Merauke, Jimmy Palipiali kegiatan ini merupakan salah satu cara mempererat sesama pelatih (Sabam) dalam mengelolah tempat latihan (Dojang).
“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali kekerabatan antara sabam. Agar kedepan jika ada informasi terkait UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) maupun melalui cara cepat tersampaikan” kata Jimmy saat diwawancarai disela-sela latihan, Minggu (24/7).
Selanjudnya, Jimmy menambahkan bahwa kedepan Pemkab taekwondo merauke yang dipimpinnya akan terus menata diri agar lebih baik.
“Semua program yang kami buat tentu memiliki harapan untuk Tae Kwon Do kedepan yang lebih baik” jelasnya.
Selain itu, Jimmy juga berterima kasih kepada pengelola Monumen Kapsul Waktu (MoKaWa) yang telah memberikan tempat untuk terlaksananya kegiatan latihan rutin.
“Saya probadi bersama menyampaikan terima kasih kepada Om Yance dan Capung Art Center yang telah memberikan kami tempat untuk latihan” ucapnya.
Adapun alasan mengapa memilih MoKaWa sebagai tempat latihan para Sabam. Jimmy mengatakan bahwa MoKaWa memiliki tempat yang strategis.
“MoKaWa ini terletak pas berada di Pusat kota merauke. Sehingga mempermudah para sabam untuk menjangkau tempat ini dan juga disini tersimpan harapan senua anak Indonesia”terangnya. RED.UB-002

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments